Sabtu, 01 Mei 2021

CONTOH surat ijin tidak dapat mengikuti mata kuliah

 

Klaten, 13 Oktober 2018


Kepada,
Yth.
Ibu Widyastuti, M.Pd.

di tempat



Dengan Hormat,


Melalui surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:


Nama                 :
SRI WAHYUNI

NIM                   : 836768446

Pokjar                : Ngawen

Semester           : IV

Program Studi    : Pendidikan Anak Usia Dini

Fakultas             : Keguruan dan Ilmu Pendidikan


Mengajukan izin dan permohonan maaf karena tidak dapat mengikuti mata kuliah
Pembelajaran Terpadu (PGTK2501) pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018 karena Mendampingi peserta didik pada kegiatan outbond. Mengingat hal tersebut maka saya mohon agar Ibu dapat memberikan izin kepada saya. Mengenai materi kuliah dan tugas yang akan diberikan, saya siap menerimanya dan akan berkoordinasi dengan teman yang mengikuti perkuliahan tersebut.


Demikian surat izin ini saya buat agar dapat dimaklumi, dan atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.



Dengan hormat,




SRI WAHYUNI


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar